Jumat, 09 Januari 2015

Chessy but....

Aku tidak pernah se-chessy ini!!!! Hahahaha

Sekarang, sudah menjadi ritual setiap malam untuk tetap menelpon sekitar 30-60 menit sebelum tidur (kayak ABG) buat cerita hal-hal yang mungkin udah diceritain atau hal-hal yang di luar masuk akal dan gak penting. (kayak...kenapa nyamuk sekarang jahat-jahat, gigitnya sampe bentol-bentol)

Pernah gara-gara nyamuk juga percakapan ini terjadi, karena aku abis dibeliin sopel dan hit elektrik beserta isinya sekotak:

"ah yang kamu perhatian anet cih sama aku" kataku

dia menjawab

"hahaha udahlah yang, aku cuma gak mau cewekku mati karena kenak DBD"

Bisaan aja emang, padahal mau romantis-romantis gitu... eh eh back to the topic

Padahal rutinitasnya kita udah semaleman atau kadang seharian bersama, paling dalam sebulan hanya 2-3 hari aja gak ketemu, kita udah kayak Pak Lurah dan Bu Lurah nya Kisaran, ada aja yang diurusin, (dimainin dan digangguin)

Jadi, malam ini ketemu dan seperti biasa lanjut telponan, dan pembicaraanya ke arah:

"eh yang, aku mau fotokopi kamu dong ya?"

"buat apa yang?"

"buat aku tempel diguling trus aku liatin tiap malem..."

aku juga dengernya geli sendiri kok, hahaha. trus aku pikir udah dong selesai sampai situ aja.

"yang, di mana ya bisa nyetak baju gitu yang ada gambar kitanya?"

"maksudnya sablon baju yang? buat apa"

"mau bikin sarung bantal aja deh, sarung bantalnya ada foto aku, supaya kamu bobonya aku temenin tiap malem"

Aposeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ya perempuan dan lelaki ini hahahaha, dan gak ngerti lagi berapa hal-hal sepemikiran, sechessy, segaring, seluluh apapun yang pernah kita ucapkan satu sama lain.

But I Thank God, I've Found You as My Other Half

1 komentar: