Jumat, 01 Juni 2012

4 Tanda Menyebalkan Ketika 'Mau Dapet'

1. Marah-marah
Sepertinya ini adalah saat yang tepat buat kamu untuk sebal dan membenci semua orang. Ketika teman kamu sedang berlaku sedikit aneh, itu akan merusak moodmu. Dan ketika seseorang bertanya tentang keadaanmu, serta merta kamu akan menjawab "bukan urusanmu" sambil menunjukkan muka ketusmu.

2. Menangis
Tidak perlu alasan yang tepat untuk menangis. Ketika kamu (dan saya) sedang di bawah pengaruh masa akan menstruasi, kita bisa menangis tanpa sebab. Jangan tanya mengapa, karena hal ini akan berdampak pada poin no. 1. "Kalian akan merusak moodku"

3. Konspirasi Dunia
Setelah marah-marah karena sebal dengan semua orang dan menangis tanpa sebab, kamu akan merasa bahwa dunia tidak adil, semua orang bersekongkol ingin menjatuhkanmu dan kamu akan merasa menjadi orang yang paling hina yang sedang berada pada status manusia yang paling rendah. "Tak ada yang peduli padaku"

4. Nungging manja
Kontraksi yang terjadi begitu hebatnya di dalam perut kamu, membuat kamu merasa berhak mendapat perhatian lebih. Selain menungging, untuk menghilangkan rasa sakitnya, satu-satunya yang membuat kamu nyaman adalah bermanja.

Masalahnya, dengan siapa kamu akan bermanja? Jika pertanyaan ini tidak bisa terjawab, maka kamu akan menimbulkan masalah baru dan di saat itu pula kamu akan bertingkah seperti "Plis siapa saja, manjakan aku"

2 komentar:

  1. ini kok kaya tulisan2 di Yahok yg nulisnya 4 hal, 5 hal, 6 jenis, dkk :p

    BalasHapus
  2. Iya yah, kok kayak magang di Yahoo! ini yang nulis tulisan ini...

    BalasHapus