Kamis, 24 Mei 2012

Jerawat Kenapa?

Pertanyaannya sekarang telah diubah dari "ini jerawat siapa hayooo?" menjadi "Sekarang jerawatan kenapa hayooo?"

Lagi-lagi temen gue membahas sesuatu hal yang ehem uhuk sat kami tengah melakukan perjalanan pulang, bertiga, di mobil. Perempuan semua.

Tiba-tiba saja dia berceletuk, "eh masa ya katanya kah lau orang yang jerawatan itu karena dia udah lama ga having sex, katanya karena hasrat sexnya tidak tersalurkan makanya hormonnya berlebih dan timbul jerawat" kata temen gue yang lagi nyetir.

Gue dan teman yang satunya saling tatapan. OK! gue dan dia sedang jerawatan sekarang. Meski tidak sebanyak dia, tapi gue merasa hal yang disampein temen gue tadi ada benernya. Toh gue gak punya pacar juga... :))

Nah, temen gue yang satu lagi, biasanya sih mukanya mulus. Gue gak tau kenapa, jadilah di bahan cengan kita.

"Jadi lo jerawatan karena apa? pasti karena kurang puas ya sama cowo lo"

"cowoknya nanggung kali"

celetukan demi celetukan keluar dari para gadis muda belia, berumur 20 tahun ini. Dan pada akhirnya menertawakan pembahasan tak senonoh itu.

"eh gue seneng dong, gue masih perawan, yang kemarin gue gak diapa-apain," temen gue yang nyetir kembali mencari topik pembicaraan baru.

SHIT! Dia mulai lagi...

1 komentar: