Jumat, 22 Juli 2011

An International Treat, Ismaya Catering



Kamis, 21 Juli 2011 kemarin saya ditawari untuk menghadiri sebuah acara jamuan makan yang diselelnggarakan oleh Ismaya catering di wisma nusantara, annex building dan lebih tepatnya di Upper room.

Undangan ini ditujukan untuk atasan saya, namun karena beliau berhalangan hadir maka acara kehadirannya di acara ini diwakilkan oleh saya dan laurene, teman magang saya yang berasal dari perancis.

Berangkat dari kantor sekitar pukul 10.00 dengan estimasi waktu kami dapat hadir ke acara tersebut tepat waktu sekitar 11.30 untuk menghindari macet dan mencari-cari lokasi. dan benar saja, perjalanan dari ragunan melintasi kuningan ke arah thamrin memakan waktu hampir dua jam.

Setelah mencari-cari lokasi dan berunding dengan supir taksi mengenai letak annex building yang ternyata terletak di dalam wisma nusantara. akhirnya tibalah saya dan laurene, di sekitar pukul 12.00 dan berpikir kami telah terlambat.

Perkiraan kami salah, kami datang sebagai tamu yang pertama. makanan belum juga disiapkan. namun dekorasi yang menarik mengobati sedikit rasa kecewa kami atas acara yang kurang tepat waktu itu.

well, berhubung kami tidak diharuskan balik ke kantor lagi. saya dan laurene santai dan berkeliling melihat ruangan tempat acara berlangsung.





dalam acara tersebut mereka menyediakan banyak jenis makanan, dari awal pintu masuk kami disambut dengan booth makanan yang menyediakan nasi bakar, kemudian sushi, dan seterusnya terdapat booth-booth yang menyediakan mille feuille, crepes, soup, main course untuk makanan indonesia yang disediakan secara prasmanan, pho bho, pasta dan pizza.

dan dilengkapi pula dengan booth seperti baverages yang menyediakan minuman-minuman unik, kemudian booth wine and cocktail, booth appetizer sebagai penyedia makanan pencuci mulut yang beragam.

contoh design ruangan yang bisa diprovide untuk wedding :



Lets enjoy :)

laurene dan saya memutuskan untuk mengambil minuman terlebih dahulu sembari menunggu makanannya disiapkan. dimulai dari mengambil white wine...



laurene dan saya mencari tempat duduk, dan kami ditawarkan cupcakes yang saya sinyalir sebagai "obat kesabaran"...



akhirnya, tamu sudah mulai ramai, makanan pun sudah mulai banyak yang tersedia. berhubung saya yang sedang kelaparan, saya langsung mencari sesuatu makanan yang mengenyangkan, saya lebih memilih untuk mencoba nasi bakar.

sangat tidak beruntung setelah sedikit lama mengantri, ternyata saya kehabisan nasi bakar. beralih ke maincourse, saya mengambil sedikit nasi putih dan ayam. lumayan pedas.

masih belum kenyang saya dan laurene berkeliling mencari makanan yang sudah bisa disantap... here is...









secara keseluruhan makanannya cukup enak, terutama hingga saat ini saya masih terbayang dengan rasa yang unik dari pho bho makanan khas dari vietnam. sayangnya, saya lupa mengambil fotonya sebelum dimakan. :D

mungkin saya pulang dengan menambah beberapa kilo di dalam bobot tubuh saya. karena seperti kelihatannya, saya benar-benar lupa diri.

kami tidak mengikuti acara hingga akhir, kami memutuskan pulang di jam 15.00. setelah menuliskan komentar di sebuah post-it yang akan ditempelkan di dinding yang berisi post-it lainnya. pulangnya, kami dibekali goodie bag yang berisi beberapa informasi mengenai ismaya catering dan satu hal menarik lainnya... Cupcake :D



Terimakasih Ismaya catering ^,^

2 komentar:

  1. cool, berasa kembali ke jaman dulu ya, eksotis. :) Btw blog gue baru update ni Please visit & criticize ya ttg gaya hidup reduce-reuse-recycle di http://bit.ly/mZQt15 Thanks

    BalasHapus
  2. terima kasih for visit my blog :)

    BalasHapus