Kamis, 23 Juni 2011

Finger Print di Pagi yang Random

Holaaa... saya sangat bersemangat sekali bangun pagi ini. di kantor tempat saya magang. hari ini memberlakukan sistem finger print pada absensi untuk anak magang. okay... ini dia... finger printnya...



jam diatas menunjukkan pukul 8.51. tapi bukan berarti saya datang untuk waktu yang demikian.
tadinya saya mau memoto diri saya ketika melakukan absent, tapi dikarenakan ketika saya masuk, mencobanya pertama kali dan saya gemetaran... huaaa tidaakkk... saya berhasil.... !! yes... oke, saya norak.
saya masuk sekitar pukul 8.10 dan belum punya keberanian untuk memotret si finger print itu, akhirnya saya naik ke atas dan belum menemukan siapapun di dalam kantor.
selang berapa menit kemudian, apri datang... iva datang...
saya pun memaksa iva menemani saya ke bawah dengan alibi mau beli jajanan. hahaha...
dia tidak tahu saja bahwa tujuan utama saya untuk memotret si finger print itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar