Selasa, 03 Mei 2011

Company Visit to Unilever



Ini adalah kali pertama saya ikut Company Visit secara resmi dari kampus. well, mungkin sebagian dari kalian akan bertanya kemana saja saya semasa SD, SMP, SMA. jangan tanya kenapa. saya tinggal di tempat yang tidak pernah anda bayangkan.

Berdasarkan mata kuliah Internal Relation, dosen saya yang akrab dipanggil mbak icha mengajukan company visit di tempat dia bekerja yaitu Unilever.

berangkat bersama-sama dengan seluruh angkatan humas 2009 vokasi UI yang menggunakan bis kuning UI, kami tiba disana sekitar pukul 9 (sudah ditambah macet)

Unilever, mempunyai suasana lingkungan kerja yang menarik, para karyawannya yang sangat antusias bekerja juga di fasilitasi oleh banyak fasilitas dan hiburan yang menunjang.

kami mengitari gedung Unilever, diperkenalkan dengan budaya yang tercipta, berhubung Unilever memegang brand yang cukup banyak, masing-masing divisi memiliki budayanya tersendiri, serta cara-cara kerja yang interaktif.

yang menarik disini adalah bagaimana para internal-relation membuat para karyawan untuk tetap bekerja dengan baik dan juga memilki gaya hidup yang seimbang.



caption : Bersama Humas Unilever, Aurellio Kaunang
pesan tersirat : Ya Allah gantengnya... *susah nafas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar