Kamis, 10 Maret 2011

Say Hello to The New Me



Selamat pagi semuanya...
Sekedar informasi, bahwa ini bukanlah postingan pertama saya. Dikarenakan kebodohan yang (tidak) disengaja, saya berhasil menghapus seluruh tulisan saya di blog ini. Dan 15 menit kemudian saya menyesal.

Butuh waktu yang cukup lama untuk membangkitkan lagi mood menulis. Walaupun tersirat rasa penyesalan yang cukup mendalam, susah sekali menggerakan tangan dan memulai sesuatu yang baru di sini.

Dan hari ini akhirnya datang juga... (catat tanggal ini, plis...)
Hari ketika saya (harus) membangkitkan kembali blog ini dari tidur panjangnya. mulai dari mengubah tampilannya... serta menerapkan rules baru atau semacam komitmen terhadap diri sendiri dalam hal menulis.

okay, lets do it... lets writing... lets dreaming :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar